Song Jae Rim: We Got Married dan Kim So Eun Merubah Saya

Sangat disayangkan memang salah satu pasangan paling favorit di reality show We Got Maried, Song Jae Rim dan Kim So Eun akhirnya menyudahi partisipasi mereka di acara tersebut. Meski sangat disayangkan oleh banyak pihak, namun hal ini sudah jadi keputusan mereka berdua plus dengan dukungan kuat dari management masing-masing.

Kebersamaan Song Jae Rim dan Kim Eo Sun di We Got Married telah berkahir namun tidak dengan pertemanan dan perasaan masing-masing~forums.soompi.com
Kebersamaan Song Jae Rim dan Kim Eo Sun di We Got Married~forums.soompi.com

Kesibukan dan fokus ke akting kabarnya menjadi penyebab Song Jae Rim dan Kim So Eun memutuskan untuk tak melanjutkan syuting We Got Married ini. Meski begitu ternyata banyak hal yang belum diketahui penggemar dari berita hengkangnya pasangan ini dari We Got Married. Salah satunya pengakuan dari aktor tampan Song Jae Rim yang dipasangkan dengan So Eun di acara ini.

Pada News1, Aktor tampan ini mengungkapkan bagaiman acara We Got Married dan si artis cantik Kim So Eun telah merubah dirinya. Dia mengakui bahwa dulu terkenal dengan imej yang cool, dingin dan kurang bersahabat. Namun semnjak memutuskan bergabung dengan We Got Married, orang akhirnya tahu sisi lainya yang sebenarnya.

“Banyak orang yang berfikir bahwa aku orang yang cool karena peranku di drama yang aku bintangi, bilang padaku bahwa prasangka mereka langsung berubah saat menontonku di We Got Married. Aku fikir imej ku pun mulai berubah sekarang. Aku suka saat orang menghampiriku tanpa merasa segan lagi” papar aktor tampan ini.

Jae Rim juga menegaskan bahwa dirinya merasa beruntung dipasangkan dengan artis cantik Kim So Eun. Dia mengatakan sedikit banyak wanita cantik ini mengubahnya menjadi sosok yang lebih baik. Tak ada hal negatif yang dialaminya saat syuting We Got Married bersama si cantik Kim So Eun. Song Jae Rim juga menegaskan aura positif dari artis ini memberikan suntikan semangat padanya.

“Tidak ada satupun moment di We Got Married yang memberikan imej negatif padaku hingga saat ini. Aku sangat beruntung sekali berpatner dengan Kim So Eun. Mengalami perbaikan imej adalah sesuatu yang bisa dialami melalui proses akting dengan memerankan karakter tertentu” paparnya.

Aktor ini juga mengetakan meski sudah selesai syuting We Got Married dengan Kim So Eun, namun dia mengaku bahwa perasaanya pada Kim So Eun tidak bisa bilang  begitu saja. “Sebagai manusia, emosiku tidak sepenuhnya terbagi menjadi dua. Hanya karena kita berakhir melakoni ‘We Got Married’ hari ini, tak berarti perasaan ku pada So Eun menghilang begitu saja” paparnya pada media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.