Song Ji Hyo Akan Kembali Berakting Di Cina

Bintang Wanita satu-satunya di Running Man, Song Ji Hyo, akan kembali berakting di film Cina. Menurut kantor pemberitaan Cina, Song Ji Hyo akan berperan sebagai pemeran utama di film yang berjudul “Rush Delivery” sebuah film yang bercerita tentang seorang kurir terlibat dalam lingkaran kejahatan internasional. Selain Song Ji Hyo, aktor Cina terkenal Chan He dan Mason Lee akan membintangi film tersebut.

Selain Running Man, Song Ji Hyo juga sibuk berakting, dramafever.com
Selain Running Man, Song Ji Hyo juga sibuk berakting, dramafever.com

Song Ji Hyo, selain disibukan dengan syutingnya di Running Man, dia juga sering bermain dalam drama-drama Korea seperti Ex-Girlfriend Club yang tayang tahun ini. Selain di film “Rush Delivery”, Song Ji Hyo juga pernah bermain dalam film Cina di berjudul “708090” yang rilis pada tahun 2015.

Tak hanya pandai dalam permainan di Variety Show yang tayang di SBS, Song Ji Hyo juga memiliki ketrampilan akting yang mumpuni. Hal ini dibuktingan dengan sederet penghargaan yang diterimanya. Salah satunya penghargaan yang diterimanya tahun ini Best Actress of The Year di ajang 3rd Annual DramaFever Awards pada tahun 2015 atas aktingnya di drama Emergency Couple.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan