Song Ji Hyo dan Gary Ungkap Kesan Pertama Saat Pertama Kali Bertemu

Dikenal sebagai Monday Couple berkat menjadi anggota Running Man, Gary dan Song Ji Hyo ungkapkan mengenai kesan pertama mereka pada “Entertainment Weekly” yang ditayangkan pada 9 Januari 2016.

Monday Couple, Song Ji Hyo dan Gary ungkapkan kesan pertama mereka saat di Running Man (foto: soompi.com)
Monday Couple, Song Ji Hyo dan Gary ungkapkan kesan pertama mereka saat di Running Man (foto: soompi.com)

Saat itu mereka sedang syuting iklan bersama. Kemudian, mereka ditanyai mengenai chemistry di Running Man versus di lokasi iklan.

Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia merasakan chemistry bersama lebih kuat ketika syuting iklan, karena mereka tak bersama dengan anggota Running Man lainnya. Song Ji Hyo juga berkata sambil tertawa, “hal yang lucu ialah kami tak pernah bertemu di luar acara sebelumnya.”

Ketika ditanya mengenai kesan pertama satu sama lain, Gary menjawab,”Mereka mengatakan bahwa setiap aktris memiliki aura tersendiri. Dulu aku tak merasa itu benar, tetapi ketika aku melihat Song Ji Hyo, aku sadar itu benar.”

Kemudian Song Ji Hyo menjawab, “Itu merupakan program pertamaku jadi kau tak menyadari semuanya. Aku juga gugup tentang acara tersebut dan sibuk memikirkan apa yang harus kulakukan saat pertama bertemu.”

Mereka pun memberikan harapan untuk masing-masing di tahun baru ini.

“Aku harap kau akan menemukan seseorang di tahun 2016.” ujar Gary

“Aku juga tadinya mau mengatakan hal itu padamu! aku harap di tahun 2016 kau sukses dalam cinta, pekerjaan, dan bisnis.”ujar Song Ji Hyo