Song Joong Ki Cidera, Agensi Bingung Beri Pernyataan

Agensi yang menaungi bintang Korea tampan, Song Joong Ki bingung memberikan pernyataan terkait cidera yang dialami oleh aktor mereka tersebut. Meski begitu, pihak agensi membantah bahwa cidera yang dialami oleh Song Joong Ki terbilang parah dan membuat banyak fansnya khawatir. Mereka menajmin, bintang Korea tersebut mendapatkan perawatan terbaik saat ini.

Song Joong Ki kembali mengalami cidera di set film Descendants of the sun~www.allkpop.com
Song Joong Ki kembali dikabarkan mengalami cidera~www.allkpop.com

Song Joong Ki memang kembali dikabarkan mengalami cidera saat menjalani syuting Descendants of the Sun. Kabarnya ini kali kesekian aktor dibawah naungan Blossom Entertainment ini mengalami cidera. Sebagai akibatnya, syuting yang harus dijalani Song Joong Ki pun jadi tertunda dan tak jelas jadwalnya.

Bisik-bisik menyebutkan bahwa cidera aktor berusia 30 tahun ini terbilang lumayan parah. Apalagi rumornya bukan kali ini saja dia mengalami cidera saat menjalani syuting program yang sama. Hal ini lantas dibantah oleh pihak agensi yang menaunginya. Mereka menegaskan bahwa Song Joong Ki baik-baik saja dan kini tengah dirawat.

Namun agensi terkesan bingung menentukan kapankah aktor tampan tesebut akan kembali menjalani syuting kali ini. Sebagai gantinya, pihak Blossom Entertainment lebih hati-hati saat memberikan pernyataan. Mereka hanya bilang sang aktor baik-baik saja meski belum tahu kapankah dia kembali bisa menjalani syuting lagi.

“Benar jika dia (Song Joong Ki) mengalami cidera pada tangan dan kakinya. Dia sedang mendapat perawatan atas kondisinya saat ini di rumah sakit. Sayangnya, kita belum  bisa menentukan kapankah dia bisa kembali ke lokasi syuting film. Kami sedang melihat kondisinya dan akan menentukanya nanti” tutur perwakilan Blossom Entertainment.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.