Song Joong Ki dan Luhan Eks EXO Akan Tampil Bersama di “Running Man”

Penggemar Song Joong Ki dan Luhan eks EXO, bersiaplah melihat dua idola Anda ini dalam satu acara. Allkpop.com memberitakan bahwa Song Joong Ki dan Luhan akan tampil di acara Running Man versi China, atau yang dikenal sebagai acara Running Brothers.

Luhan dan bintang tampan Korea Song Joong Ki akan hadir dalam acara reality show Running Man versi China, Running Brothers~ www.sbs.com.au
Luhan dan Song Joong Ki akan hadir dalam acara Running Man~ www.sbs.com.au

AllKpop memberitakan bahwa Song Joong Ki sudah menyetejui untuk tampil sebagai tamu spesial untuk acara Running Brothers ini. Song Joong Ki akan hadir di acara tersbeut bersama dengan angota Running Man lainya dari Korea. Tanggal 18 kemarin, para anggota Running Brothers dari China sudah mulai melakukan syuting di Seoul.

Sebagai seorang bintang yang tengah bersinar di China dan juga seluruh dunia, Song Joong Ki mendapat undangan untuk hadir di program realitys show ini. Joong Ki yang semula adalah angota asli Running Man, dikabarkan sangat gembira menerima tawaran untuk hadir di acara relity show ini.

“Untuk event spesial ini, Song Joong Ki, yang saat ini menjadi bintang paling populer di China, diminta untuk tampil sebagai bintang tamu spesial. Untungnya, Song Joong Ki dengan senang hati menerima tawaran ini karena dia punya hubungan spesial dengan anggota ‘Running Man’ lainnya” begitu lapor perwakilan dari Running Man SBS seperti yang dilansir AllKpop.com

Running Brothers sendiri adalah acara reality show sempalan Running Man versi Korea Selatan. Namun yang jadi perhatian banyak orang adalah adanya sosok Luhan eks EXO, yang jadi anggota dalam reality show Running Brothers di China ini. Jadi bisa dipastikan Luhan, Lee Kwang So, Song Joong Ki dan bintang Running Man lainya akan membuat keseruan di acara ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.