Sony Picture Siap Garap Remake ‘The Invisible Man’

Dilansir dari aceshowbiz.com mengungkapkan bahwa Sony Picture sedang dalam tahap pembuatan ulang (remake) film yang berjudul ‘The Invisible Man’. Film itu diadaptasi dari novel karya H.G. Wells yang terbit pada tahun 1886 dengan judul novel yang sama ‘The Invisible Man’. FIlm ini akan diproduseri oleh Lucy Fisher dan Douglas Wick yang juga berkontribusi di film terbaru Sony Lainnya “Dr Jekyll dan Mr Hyde”.

Sony Picture Siap Garap The Invisible Man ~ aceshowbiz.com
Sony Picture Siap Garap The Invisible Man ~ aceshowbiz.com

Menurut Tracking Board, plot pada film ini akan membuat Invisible Man menjadi villain utama atau penjahat yang sedang diburu. Detail lain dari film ini belum dapat diungkapkan, namun sepertinya Sony akan menghadapi persaingan dari Universal yang juga meremake kisah The Invisible Man ini.

Kisah atau cerita “The Invisible Man” milik Universal direncanakan untuk menjadi bagian dari monster monster seperti halnya Avengers. Proyek filmnya sendiri telah dimulai dengan bintang “Dracula Untold” Luke Evans pada tahun lalu.

Monster lainnya yang masuk dalam proyek Crossover Universal ini adalah The Mummy, Creature from the Black Lagoon, Frankenstein (2017), The Wolfman Reboot, dan Bride of Frankenstein. “The Mummy” yang akan disutradarai oleh Alex Kurtzman awalnya ditetapkan untuk 24 Juni 2016, tapi sekarang telah dipindahkan ke tanggal 24 Maret 2017. Penundaan ini memaksa film Universal lain yang seharusnya tayang di April 2017 menjadi Maret 2018.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.