Sooyoung “SNSD” Latihan Keras Demi Hadirkan Pengalaman Baru di Konser Phantasia

Kembalinya SNSD dengan album Party pada Juli lalu hanya berarti satu hal : konser! Ya, setelah sekian lama, akhirnya SNSD akan kembali menggelar konser tunggal di Seoul, Korea Selatan. 5 hari menjelang konser Phantasia digelar, para member SNSD rupanya sudah berlatih mati-matian. Ini salah satunya diungkap oleh salah seorang membernya, Sooyoung.

SNSD siap gelar konser Phantasia
SNSD siap gelar konser Phantasia

Konser Phantasia sudah dinanti-nanti bukan hanya oleh SONE – sebutan untuk penggemar SNSD. Namun juga untuk para anggota girlgroup besutan SM Entertainment tersebut. Terlihat dari berbagai akun media sosialnya, para members SNSD saat ini tengah bersiap demi konser akbar tersebut. Dan rupanya, hal itu diungkap oleh Sooyoung.

Sooyoung, yang dikenal sebagai dancer dan vokalis dari SNSD mengungkap melalui akun media sosialnya bahwa saat ini SNSD bukan hanya bekerja keras. Mereka pun berdebar-debar menantikan konser Phantasia karena sudah begitu lama mereka tak menggelar konser solo. Ia pun berharap penggemar yang hadir di konser bukan hanya sekedar menonton saja namun mendapat pengalaman istimewa.

Sooyoung ingin penggemar alami realita di konser Phantasia
Sooyoung ingin penggemar alami realita di konser Phantasia

“Apa yang kita lakukan saat ini tak sesederhana “berlatih”. Sudah begitu lama sejak kami mempersiapkan hal seperti ini dan hati kami pun berdebar penuh semangat menunggu hari dimana dapat bertemu para penggemar semua. Kami ingin penggemar dapat merasakan bahwa Phantasia bukan hanya Fantasi saja namun sebuah realita,” tulis Sooyoung.

Semangat ya, Girls Generation!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.