“Lupakan” Ariel NOAH, Sophia Latjuba-Luna Maya Bersatu Dukung Ahok

Ada yang unik dari Luna Maya dan Sophia Latjuba belakangan ini. Bukan karena keduanya adalah wanita spesial di hati Ariel NOAH, namun karena belakangan ini Luna dan Sophie menyatukan dukunganya pada calon gubernur petahan DKI Jakarta, Ahok.

Luna Maya jadi salah satu selebriti yang belakangan ini menunjukkan dukunganya pada Ahok. Seolah mengikuti langkah Sophia Latjuba yang ditunjuk oleh Ahok jadi jubir, mantan kekasih Ariel NOAH ini dikabarkan datang ke kediaman sang calon gubernur untuk memberikan dukunganya pada sosok kontroversial tersebut.

Sama seperti Sophia Latjuba, sosok artis cantik multi talenta Luna Maya juga dukung Ahok~tribunstyle.com
Sama seperti Sophia Latjuba, artis cantik Luna Maya juga dukung Ahok~tribunstyle.com

Meski begitu saat ditemui awak media, Luna mengaku tak ikut menjadi tim sukses untuk Ahok. Ia hanya memberikan dukunganya pada calon gubernur penuh kontroversi ini. “Enggak (ditawari). Untuk jadi timses sih enggak ya. Emang jadi timses itu gampang,”  ujar Luna Maya seperti dikutip BERANDA dari Tabloidbintang.com belum lama ini.

“Kesannya senang. Sebelum memilih siapa pimpinan kan kita harus tau bagaimana, supaya nggak salah pilih,” ungkap Luna Maya lagi. Meskipun begitu, dukungan yang diberikan Luna pada Ahok juga mengungkap fakta unik yang tak elak mengundang rasa ingin tahu banyak orang.

Ini karena jika mendukung Ahok, maka Luna punya kemungkinan besar bertemu dengan sosok Sophia Latjuba. Sophie sendiri memang menjadi jubir kampanye Ahok, dan kerap menunjukkan dukunganya pada sang calon gubernur. Luna Maya dan Sophia Latjuba memang mungkin tak pernah berinteraksi secara langsung, namun sosok Ariel NOAH jadi benang merah diantara hubungan keduanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.