Sophia Latjuba Tak Lagi Jadi Prioritas, Ariel “Noah” Pilih Fokus Ke Cewek Cantik Ini

Biasanya, dimana ada Ariel “Noah”, disitu akan ada sang kekasih, Sophia Latjuba. Namun tidak dalam beberapa waktu belakangan. Ariel “Noah” justru terlihat lebih dekat ke seorang penyanyi pendatang baru. Duet dengan Sheryl Sheinafia, Ariel “Noah” justru mengaku belum kepikiran dengan Sophia Latjuba.

Ramalan 2016, Fakta Baru Terungkap Dalam Hubungan Ariel ‘Noah’ & Sophia Latjuba ~ okezone.com
Ramalan 2016, Fakta Baru Terungkap Dalam Hubungan Ariel ‘Noah’ & Sophia Latjuba ~ okezone.com

Hubungan Ariel “Noah” dengan Sophia Latjuba memang belum pernah diproklamirkan secara terbuka. Namun kedekatan antara keduanya sudah tak bisa dipungkiri lagi. Sophia Latjuba bahkan beberapa kali dipergoki tengah bersama dengan Ariel ketika Noah tur ke beberapa negara di Amerika Serikat pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Namun saat ini, ketika Ariel mulai melakukan duet dengan seorang penyanyi cantik, Sheryl Sheinafia, sang vokalis justru mengaku belum memikirkan melakukan duet yang sama dengan Sophia Latjuba.

Duet dengan Sheryl Sheinafia, Ariel belum kepikiran Sophia Latjuba
Duet dengan Sheryl Sheinafia, Ariel belum kepikiran Sophia Latjuba

“Belum kepikiran (duet dengan Sophie), saya masih banyak PR (pekerjaan rumahnya) banget. Noah saja masih ada 3 album lagi. 1 album single legend, jadi itu yang lebih diutamakan buat dipikirin,” ungkap Ariel Noah ditemui di Selasa (2/2).

Fokus Ariel untuk saat ini memang bukan ke Sophia Latjuba namun lebih pada kariernya sebagai vokalis group band Noah. Ayah satu anak ini pun masih tetap enggan berbicara banyak mengenai hubungannya dengan ibu Eva Celia tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.