Sosok Liar Kristen Stewart di Poster Film “American Ultra” Ini

Kristen Stewart sepertinya benar-benar ingin menghilangkan imej seorang Bella Swan dari dirinya. Pasca berperan apik sebagai Valentine di drama Prancis bertajuk Clouds of Sils Maria, kini Kristen Stewart menujukkan sisi lainya yang lebih liar dan juga bebas. Kali ini melalui peranya sebagai Phoebe Larson di film action yang akan dirilis sebentar lagi bertajuk American Ultra ini.

Kristen Stewart lepaskan sosok kalem dan mansi Bella Swan mellaui poster film terbarunya yang bertajuk Ameican Ultra~www.ew.com
Kristen Stewart lepaskan sosok kalem melalui poster film American Ultra~www.ew.com

Ya Kristen Stewart sepertinya benar-benar ingin menghapus imej princess wanna be sebagai sosok Bella Swan dari dirinya. Karena itu peran sebagai kekeasih Jesse Eisenberg di American Ultra inipun kemudian diterimanya. Dan menjelang rislinya film bergenre action pada 21 Agustus 2015 ini mendatang, maka pihak rumah produksi Lionsgate akhirnya merilis poster untuk film ini.

Ada dua poster film yang dirilis dari film American Ultra ini. Poster pertama bergambar wajah Jesses Eisenberg yang berperan sebagai Mike Howell kekasih Phoebe di film ini. Sedangkan poster kedua bergambar Kristen Stewart dalam balutan kemeja flannel merah maroon dan kaus berwarna putih.

Kristen Stewart berubah jadi liar dan bebas di poster film action yang bertajuk American Ultra~Hollywoodnews.com
Kristen Stewart berubah jadi liar di poster film American Ultra~Hollywoodnews.com

Kristen Stewart tampak lain di poster film ini. Wanita cantik yang biasanya terlihat kalem dan lembut ini terlihat sedikit liar dan bebas. Krsiten Stwerat pun sepertinya tengah menghisap ganja yang asapnya kemudian dihembuskan dan membentuk judul film ini. Namun meski begitu, mantan kekasih Robert Pattinson ini masih terlihat cantik. Bahkan aura kecantikanya tak bisa tertutupi oleh kesan liar dan bebas yang dibawanya.

American Ultra ini sendiri disutradari oleh Nima Nourizadeh. Film ini bercerita tentang kehidupan seorang pemuda dan kekasihnya yang hidup menyendiri di suatu kota kecil anan sepi. Ketenangan hidup mereka kemudian terusik manakala masa lalu sang pemuda datang dan menghantuinya. Selain Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg ada juga aktor Connie Britton, Topher Grace, John Leguizamo, Bill Pullman, Walton Goggins, dan Tony Hale di film ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.