Sosok Tangan ‘Misterius’ Dipundak Kakak Angeline Hebohkan Netizen

Sebuah foto keluarga Angeline saat mencari bocah tersebut baru-baru ini menghebohkan publik, lantaran adanya sosok tangan hitam pada pundak salah seorang kakak angkat Angeline. Melihat adanya sosok tersebut, netizen pun heboh memberikan beragam opininya mengenai siapa pemilik tangan berwarna hitam itu. Tak sedikit dari netizen yang menyebutkan bahwa tangan tersebut merupakan tangan dari arwah Angeline.

Sosok Tangan 'Misterius' Dipundak Kakak Angeline Hebohkan Netizen ~ pojoksatu.id
Sosok Tangan ‘Misterius’ Dipundak Kakak Angeline Hebohkan Netizen ~ pojoksatu.id

Baru-baru ini, sebuah foto keluarga Angeline mendadak viral setelah tersebar diberbagai media sosial. Dalam foto tersebut nampak ibu serta dua kakak angkat Angeline berfoto dengan senyum mengembang sembari memegang kertas pengumuman telah hilangnya Angeline yang saat ini sudah ditemukan dalam keadaan tewas. Namun rupanya, ada hal lain yang membuat foto tersebut ramai beredar dan menjadi perbincangan diberbagai jejaring sosial.

Adanya sosok tangan hitam dipundak kakak angkat Angeline bernama Christin, rupanya membuat foto ini ramai dikomentari netizen. Jika dilihat lebih seksama, nampak jelas tangan berwarna hitam tersebut dipundak Christin yang kala itu berada di sisi kiri ibunya. Tak ayal, beragam komentatr dan spekulasi publik ikut tersebar seiring makin viralnya foto ini.

Iya..itu sosok yg lindungi keluarga itu supaya bsa lepas dr kasus yg skrng merka alami,n itu jelas pengikut setan sbb ada kekuatan magis di dalam gambar itu n itu jelas” ilmu hitam” ujar seorang netizen. “Tangan genderewo pndamping mereka… Buat tolak bala agar mereka terlepas Dari kasus pembunuhan..” sambung netizen lainnya. Walau begitu, tak sedikit pula netizen yang bersikap rasional dengan sosok tangan dalam foto tersebut. Bahkan seorang netizen menyebutkan bahwa dalam foto aslinya, tangan tersebut kemungkinan milik kerabat kakak Angeline.

Ada foto yg lebih lengkap, disitu memang ada orang asing berkulit hitam di sebelahnya. Mungkin orang dekat kakak angkat Angeline…. jadi tidak perlu dibesar2kan sbg tangan arwah atau semacamnya. tp mmg aneh cara mereka tersenyum…” ujar netizen tersebut. Walau begitu, hingga kini belum ada penjelasan pasti mengenai foto tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...