Parfume Mewah Jadi Souvenir Istimewa di Pernikahan Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi baru saja resmi dinikahi oleh Harvey Moeis. Layaknya resepsi pernikahan pada umumnya, Sandra Dewi juga menyediakan souvenir yang akan diberikan pada tamu undangan yang hadir. Seolah tak ingin sembarangan memberikan kenang-kenangan di hari istimewanya, pasangan berbahagia ini pun memilih sebuah parfum.

Pernikahan Sandra Dewi ~ kapanlagi.com
Pernikahan Sandra Dewi ~ kapanlagi.com

Dengan aroma khusus yang dipesan oleh kedua mempelai, parfum tersebut dipacking oleh Elantergift yang jadi vendor souvenir pernikahan Sandra. Wangi parfum ini sama dengan wangi yang tercium di acara pemberkatan nikah Sandra Dewi dan Harvey. Keharuman yang sama, namun dikemas dengan tempat yang berbeda dan nampak mewah.

Hadiah kecil itu dibungkus dengan sebuah kotak dengan nuansa warna abu-abu muda yang elegan. Parfumnya diletakkan di tengah-tengah, disangga dengan kertas penuh grafir kata-kata. Sebagai pemanis, kotak itu dihias dengan sebuah pita kecil dan kartu tanda terima kasih dari Sandra dan Harvey. Parfumnya sendiri berwarna bening dengan botol kaca jernih, memberikan kesan elegan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Sandra mengunggah potret souvenir pernikahannyamewah tersebut. Ia menyatakan bahwa wangi parfum itu adalah kesukaannya, dan Sandra berterima kasih pada semua undangan yang sudah hadir pada acara pemberkatan nikahnya dengan Harvey. Kini Sandra sudah resmi menjadi istri dari Harvey Moeis dalam upacara pernikahan yang sangat indah dan sacral di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa (8/11).

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.