Soyu SISTAR Membantah Isu Bahwa Honornya Lebih Besar Dari Taeyeon SNSD

Soyu SISTAR akhirnya menanggapi isu yang menyebutkan bahwa honor yang diterimanya jauh lebih besar ketimbang seniornya, Taeyeon SNSD. Dengan nada merendah, gadis cantik ini mengatakan mana mungkin ia bisa mendapatkan honor yang lebih tinggi dari Taeyon yang merupakan anggota girl grup kenamaan sperti SNSD.

Artis dan penyanyi cantik Soyu SISTAR membantah rumor bahwa honornya lebih besar dari Taeyeon SNSD~ www.soompi.com
Soyu SISTAR membantah rumor bahwa honornya lebih besar dari Taeyeon SNSD~ www.soompi.com

Seperti dilansir BERANDA dari laman AllKpop.com, Soyu SISTAR pernah digosipkan menerima honor dengan jumlah yang sangat besar. Rumor menyebut bahwa artis cantik ini mendapat penghasilan fantastis sekitar 1,3 Milyar Won, atau setara dengan 1 Juta dolar Amerika. Jumlah honornya ini bahkan melebihi Taeyeon, seniornya di SNSD.

Menanggapi hal ini, gadis bernama lengkap Kang Ji-hyun ini lantas membantah tegas. Diwawancarai oleh ‘Entertainment Relay’, Soyu tegas membantah kabar tersebut. “Tidak, tidak benar sama sekali” kata wanita cantik berusia 24 tahun ini. Menurutnya adalah hal yang mustahil jika honor yangh didapatnya jauh lebih besar dari Taeyeon SNSD.

Soyu yang telah mendengar mengenai gosip ini memnganggap aneh, jika ada orang yang percaya bahwa honornya lebih besar daripada Taeyeon yang notabene adalah seniornya. Soyu merasa tak mungkin jika ia bisa menghasilkan uang lebih banyak dari anggota SNSD itu. Ia juga mengaku karena gosip ini, orang kerap meminta dirinya untuk mentraktir mereka.

“Aku melihat (gosip) bahwa penghasilanku ada di atas Taeyeon sunbaenim. Itu aneh sekali. Bagaimana mungkin aku bisa menghasilakn uang lebih banyak dari anggota Girls’ Generation?” kata Soyu  SISTAR pada ‘Entertainment Relay’. “Orang memintaku untuk mentraktir mereka makanan, jadi aku terus terusan membelikan mereka makanan, dan sekarang aku tak punya apa-apa” ujar Soyu SISTAR lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.