Speachless! Pose Nakal dan Cool Kangin-Eunhyuk SUJU Di Majalah Maxim

SUJU aka Super Junior memang berisi pria-pria tampan yang membuat hati para gadis tak karuan saat melihatnya. Para membernya pun sering di endorse untuk jadi model iklan atau cover suatu majalah, karena ketampanan wajah mereka masing-masing. Seperti baru-baru ini diperlihatkan oleh dua member SUJU, Kangin dan Eunhyuk.

Pose nakal dan seksi Eunhyuk-Kangin Super Junior di Majalah Maxim buat Spechless~www.soompi.com
Eunhyuk-Kangin Super Junior di Majalah Maxim ~www.soompi.com

Kedua member Super Junior ini di plot untuk menjadi model majalah Maxim Korea. Kedua pria ganteng ini terpilih menjadi pria pertama yang menjadi cover story untuk majalah Maxim. Sebagaimana kita ketahui, Maxim adalah majalah pria dewasa yang biasanya menjadikan wanita seksi sebagai cover story mereka. Tak heran jika sosok Kangin dan Eunhyuk SUJU di majalah Maxim ini disambut antusias oleh para ELF dan netizen.

Dan tentu saja imej seklsi masih ditampilkan dalam coer majalah Maxim ini. Si bengal Kangin mengenakan pakaian serba hitam tengah duduk diatas sofa kulit warna coklat terang. Yang membuat spechless adalah Kangin berpose cukup nakal dengan dua cewek seksi mengelilinginya. Pose nakal Kangin ini makin dramatis karena dua cewek seksi ini terlihat intim dengan dirinya.

 Ini pose nakal dan cool Jangin-Eunhyuk untuk majalah Maxim yang buat orang spechless~koreaherald.com
Ini pose nakal dan cool Jangin-Eunhyuk untuk majalah Maxim~koreaherald.com

Sedangkan Eunhyuk beda lagi. Cowok yang ahli bermain gitar dan drum ini tampak berpose dengan gaya yang lebih cool dan kalem. Namun kesan misterius sangat terasa di foto Eunhyuk untuk majalah Maxim ini. Dengan pakain serba hitam dan navy coat di pundaknya, Eunhyuk terlihat dingin, misterius namun cool dalam satu waktu. Namun berbeda dengan Kangin, Eunhyuk tampak berpose sendiri tanpa ada gadis-gadis cantik dan seksi di sekelilingnya.

Dengan tema “Real Bachelor Party” Eunhyuk dan Kangin tak takut imej mereka akan rusak dengan poto dan pose bergaya nakal dan cool di majalah Maxim tersebut. Mereka mengatakan hal ini adalah urusan profesionalitas semata dan mereka merasa tak keberatan melakukan itu. “Seperti kata pepatah Ketika di Roma bertindaklah seperti orang Roma, maka untuk Maxim, kami akan melakukan seperti budaya majalah ini” tutup mereka kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.