SPICA Dapat Tawaran Bintangi ‘Begin Again’ Bareng 2NE1

Setelah Sandara Park 2NE1 dipastikan akan mendapatkan peran utama dalam film musikal yang disebut ‘Begin Again’ versi Korea, kini kabar mengejutkan datang dari girl group SPICA yang mendapatkan tawaran untuk beradu akting pada film yang sama.

2s01fmt

Agensi SPICA, B2M mengiyakan kabar tersebut, “sedang dalam pertimbangan untuk film musikal, meski belum dikonfirmasi, tetapi kami yakin negosiasinya akan berhasil,” ujar B2M, seperti dilansir Soompi. Meski begitu, tidak semua personel SPICA akan turut serta dalam film musikal tersebut, “kemungkinan hanya beberapa dari keseluruhan anggota yang ikut,” tambah mereka.

Film musikal yang direncanakan akan mulai diproduksi pada akhir September dan tayang perdana pada pertengahan 2016 mendatang ini menceritakan tentang kehidupan pekerja paruh waktu di sebuah toko, yang kemudian mendengar melodi misterius yang muncul dalam mimpinya setiap malam dan mencoba mencari tahu. Atas keingintahuannya tersebut, salah seorang program director musik online tergerak untuk mencoba membantu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan