Spice Girls Reuni? Ini Kata Mel B

Siapa yang tidak kenal Spice Girls? Girlband yang sempat terkenal di era 90-an ini memang sudah tidak lagi berada dalam kesibukan Spice Girls. Namun, bukan berarti Melanie Chisholm, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Melanie Brown, dan Emma Bunton tidak mau untuk melakukan aksi panggungnya sesekali, untuk sekadar reuni.

copertina-spice

Meski memang bermusik bukan lagi kegiatan utama, Spice Girls tetaplah salah satu karya terbaik industri musik yang sebentar lagi akan memasuki usia ke-20 tahun, tepatnya 2016 mendatang. Melanie Brown bahkan memiliki hasrat untuk membuat reuni khusus untuk merayakan hari jadinya tersebut.

“Mudah-mudahan kami bisa berkumpul bersama lagi, karena ketika mengetahui Spice Girls akan genap berusia 20 tahun tentu saja ada pikiran ‘wah sudah selama itu’ dan memang harus dirayakan,” ujar Mel B, sapaan Melanie Brown seperti dikutip Reuters.

Namun, wacana reuni ini baru berasal dari Mel B seorang. Belum ada konfirmasi pasti mengenai reuni tersebut. Mel B sendiri memang sudah sibuk dengan kegiatan lain, begitu pula dengan anggota Spice Girls yang lain, “ya itu sih rencana saja, saya tidak tahu bagaimana yang lain,” tambahnya.

Spice Girls memang merupakan karya terbaik yang dimiliki industri musik pada masanya. Dibentuk pada 1990 dan memulai debut 1996 silam mengantarkan mereka pada salah satu titel ‘legendaris’ karena berhasil menjual lebih dari 80 juta kopi album.