SpongeBob Squarepants Versi “Dewasa” Akan Dirilis Tahun Depan

SpongeBob Squarepants merupakan animasi keluaran Nickelodeon yang sangat laris di pasaran. Sejak bertahun-tahun lalu, karakter SpongeBob lekat pada penggemarnya, terutama dari tawa khasnya yang selalu membuat benci tema-temannya.

Spongebob Squarepants
Spongebob Squarepants

Namun, Nickelodeon yang selama ini memproduksi SpongeBob rencananya akan mengubah suasana anak-anak yang menjadi ciri khas SpongeBob menjadi lebih dewasa. SpongeBob rencananya akan dibawa Nickelodeon menuju ranah musical, yang berjudul The SpongeBob Musical.

Film ini akan diselenggarakan di Teater Oriental Chicago, 7 Juni 2016 mendatang. Dewasanya SpongeBob ini pun akan ditunjukkan dari jenis-jenis musik yang akan dibawakan dalam pertunjukan musikalnya. Tidak akan ada musik anak-anak dalam pertunjukan musical tersebut, melainkan diganti oleh nama-nama terkenal seperti John Legend dan Panic! At the Disco.

Menurut produser Adam McKay, SpongeBob musical ini akan jadi kisah yang tidak hanya dinikmati anak-anak tetapi juga bisa merebut hati orang dewasa yang menontonnya.