Star Trek Tak Akan Hadir Lagi di TV

Akhirnya, saluran tv CBS akan menayangkan salah satu tv seriesnya, Star Trek, secara online melalui pelayanan video streaming mereka, CBS All Access. Star Trek online tersebut akan diluncurkan pada Januari tahun 2017. Untuk tv, mereka akan hanya menayangkan previewnya saja sedangkan untuk episode pertama dan selanjutnya, penonton bisa streaming serial tv tersebut. Para kru mencoba mengalihkan serial dari tv ke online disebabkan kini sangat jarang orang menonton tv, terutama yang berusia 18 sampai 25 tahun. Mereka lebih menyukai media online.

Serial Tv star trek akan merambah media online, topkool.com
Serial Tv star trek akan merambah media online, topkool.com

Alex Kurtzman, yang berperan sebagai penulis dan memproduseri film Star Trek yang dirilis pada 2009 dan Star Trek Into Darkness yang dirilis pada tahun 2013, akan menjadi produser utama dalam serial tersebut. Dia meyakinkan akan ada karakter baru yang menjelajah ke planet yang belum pernah terlihat sebelumnya namun dengan aspek yang tak asing bagi para penggemarnya.

Star Trek merupakan satu dari franchise yang paling sukses sepanjang waktu. Untuk tayangan Star Trek yang dirilis di tv terakhir pada tahun 2001-2005. Sedangkan untuk filmnya yang terakhir dirilis pada 2013 dan pada tahun 2016 akan dirilis Star Trek Beyond, yang juga dibintangi Chris Pine.