Status Hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber Akhirnya Terungkap

Hailey Baldwin menjawab bahwa status hubunganya kini dengan Justin Bieber adalah rumit. Hailey mengatakan bahwa dia tak bisa menjelaskan pada orang lain, apa yang sedang dijalaninya kini bersama mantan pacar Selena Gomez itu. Yang jelas, Hailey hanya mengatakan bahwa complicataed adalah kata yang tepat untuk melukiskan hubunganya kini dengan Justin Bieber.

Hailey Baldwin menjawab bahwa status hubunganya kini dengan penyanyi Kanada Justin Bieber adalah rumit~ www.people.com
Hailey Baldwin menjawab bahwa status hubunganya dengan Justin Bieber~ www.people.com

Apa yang dikatakan oleh Hailey itu sebenarnya cukup beralasan. Pasalnya, dia bukanlah wnaita satu-satunya yang kini dekat dengan pelantun What Do You Mean ini. Banyak sekali wanita yang mencoba dekat dengan Justin Biber. Belum lagi sosok mantan kekasih Selena Gomez yang wajahnya masih terus membayangi penyanyi asal Kanada itu.

Karena itu pada E! News Bailey tak bisa memberikan jawaban apa-apa ketika ditanya mengenai hubunganya dengan Justin. Dia hanya menjawab hubungan mereka memang rumit. Bagi hailey cukup dia dan Justin saja yang tahu mengenai makna hubungan yang mereka jalani kini.

“Kita bukanlah pasangan yang eksklufi. Apalagi dia (Justin) sebentar lagi akan pergi untuk menjalani tur dunianya. Suatu hubungan di usia kami ini adalah hal yang sangat rumit, tapi aku tidak suka membicarakan masalah ini (pada orang lain) karena itu terjadi antara aku dan dia saja” kata Hailey menjelaskan hubunganya dengan Justin Bieber kini.

Hailey Baldwin juga merasa tak perlu menjelskan hubunganya kini dengan Justin Bieber. Wanita ini ingin hubunganya dengan Justin cukup menjadi rahasianya sendiri dan penyanyi asal Kanada itu. Ini karena Hailey merasa orang tak akan mengerti meski dia sudah menjelaskanya. “Aku rasa orang tak akan pernah mengerti apa yang aku rasakan jika mereka tak benar-benar ada di poisisiku” ujar Hailey Baldwin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.