Ditulis Sudah Menikah Saat Nyoblos di Pilgub DKI, Luna Maya Protes ke Petugas

Euforia pilkada serentak yang berlansung hari ini (15/2/2017) juga melanda kaum selebritis, tak terkecuali Luna Maya. Tak ingin ketinggalan mencoblos calon gubernur pilihannya, Luna menyalurkan suaranya di (TPS) 54 Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Luna Maya Bersama Dengan Hot Mama Ini Banjir Likes

Namun ada kejadian lucu setelah Luna selesai mencoblos. Ini karena status Luna di daftar hadir pemilih tetap tertulis sudah menikah. Luna pun meminta petugas untuk mengecek kembali status perkawinan dirinya.

“Kok statusnya S? Hello.. belum kawin! helloooo…,” ucapnya kepada petugas.

Keberatan Luna ini direspon oleh petugas yang segera mengoreksi. Sementara kejadian ini juga menarik perhatian warga yang kemudian iseng melempar pertanyaan kepada Luna Maya.

“Memang belum menikah mba?,” tanya salah satu warga.

Luna Maya yang enggan menanggapi malah memilih untuk bercanda dengan Ketua RT setempat. “Wah salah nih, tanggung jawab sama wartawan Pak!,” kata Luna Maya seraya bercanda.

Di daftar hadir pemilih tetap TPS tersebut, nama Luna Maya ditulis lengkap Luna Maya Sugeng, kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 dan genap berusia 33 tahun. Sementara di kolom status perkawinan, Luna terdaftar sebagai ‘S’ yang berarti sudah menikah.

Baca Juga: Bikin Melongo, Harga Gelang Luna Maya Ini Nyaris Mencapai Rp 200 Juta!

Jika ‘S’ diberikan untuk status yang sudah kawin maka ‘B’ berarti belum kawin dan ‘P’ berarti pernah kawin. Luna sendiri menepis anggapan sudah kawin, kepada wartawan ia menunjukkan KTPnya yang memang berstatus belum kawin.

“Wah, Ngaco nih. Salah itu (datanya) lihat saja KTP gue,” pungkasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.