Status Tao Makin Rumit Pasca EXO Rilis “Love Me Right”

EXO-L bersorak gembira manakala EXO merilis album repackage yang berisi 14 track dengan tajuk “Love Me Right”. Namun ditengah kegembiran para penggemar EXO tersebut, status Tao sebagai anggota boy band yang tengah bersinar itu semakin dipertanyakan.

EXO rilis Love Me Right tanpa kehadiran Tao yang memperkeruh spekulasi tentang hengkanganya sang bintang dari SM Entertainment~www.allkpop.com
EXO rilis Love Me Right tanpa kehadiran Tao ~www.allkpop.com

Misteri status Tao di EXO tetap jadi pertanyaan pasca Love Me Right ini dirilis. Meskipun album yang dirilis EXO kali ini diramalkan bakal booming dan bukan tak mungkin menandingi kesuksesan album EXODUS, namun tetap saja ketidak hadiran Tao menjadi tanya tersendiri bagi mereka yang mengikuti perkembangan boy band idolanya ini.

Dirilisnya Love Me Right tanpa kehadiran Tao membuat status dan posisi pria tampan asal Cina di SM Entertainment dan EXO ini semakin rumit. Pasalnya, jika Tao memang masih menjadi anggota resmi EXO, ketidakhadiranya saat rilis Love Me Right tentu menjadi pertanyaan banyak pihak. Cidera menjadi alasan pihak Tao untuk tidak ikut serta dalam album Love Me Right yang dirilis teman-temanya di EXO.

Meski begitu, bukankah Tao sudah cukup lama absent untuk mengobati cideranya? Apakah hingga sekarang dia belum mendapat kesembuhan sehingga tak bisa berkontribusi dalam rilisnya album “Love Me Right” kali ini?. Itulah yang jadi pertanyaan banyak pihak kini

Tentu saja hal ini mengundang spekulasi banyak pihak dan pertanyaan tak ada habisnya dari fans dan penggemar. Tao sendiri sedang berada di Amerika saat ini namun aktivitasnya bisa dipantau melalui akun media sosial milknya. Terakhir, Tao mengupload sebuah foto dimana dia memakai gelang yang sama dipakai oleh member EXO yang lain.

Lalu akankah Tao mengikuti langkah Kris dan Luhan yng hengkang dari EXO? Meski sudah tak bekontribusi lagi dalam EXO, namun secara hukum Kris dan Luhan masih berada dalam nanungan SM Entertainment. Melihat Tao yang masih terikat kontrak namun tak berkontribusi dalam album EXO “Love Me Right” jelas memperumit statusnya sebagai member boy band kenamaan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.