Stefan dan Celine Disebut Pasangan Super Hero, Haters Pada Nggak Terima

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista baru-baru ini melakoni sesi photoshoot untuk kover sebuah majalah. Begitu hasilnya kelar, Celine pun turut mempromosikan majalah tersebut di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Nikahi Celine Evangelista, Stefan William Ngaku Rezekinya Makin Lancar

(c) instagram.com/celine_evangelista

“Beli tabloid Nyata yuukk.”

Begitu keterangan foto postingan Celine di akun instagram miliknya. Dalam foto yang di atas tampak potres Stefan dan Celine dalam pose mesra, sementara judul fotonya keduanya disebut sebagai ‘Pasangan Super Hero’ oleh majalah tersebut.

Namun rupanya label sebagai pasangan Super Hero tak serta merta mendapat tempat di hati netizen, terutama haters pasangan ini. Tak butuh waktu lama, para haters pun kemudian bermunculan di kolom komentar.

“Super hero apanya??? Biasa aja kalee,” tulis akun @pricilia_preicy.

“Dikasih gratis juga ogah bacanya,” ujar akun @vanoevano. Kemudian akun dian_nadina menambahi, “Buat bungkus kacang.”

Di tengah keramaian komentar dari haters, ada juga netizen yang memberi pembelaan kepada pasangan ini. Menurutnya, haters tak perlu kepoin artis yang dibencinya.

Baca Juga: Lagi-lagi ke Dokter Kandungan, Kali Ini Apa Celine Evangelista Beneran Hamil?

“Ini haters endonesiah pada aneh-aneh semua ya! Udah tau gak suka ngapain masih tetep kepo sosmed-nya, masih aja komen ini itu! Yaa kalo gak suka ya mending block aja stop kepoin semua sosmed-nya, rebes kan!” Tulis akun tari_1933.

Namun nyatanya tak semuanya menolak foto Stefan dan Celine di kover majalan ini. Terbukti foto yang diposting pada 18 Februari lalu ini sudah mendapat ribuan likes dari para netizen.

Kalau kamu, setuju nggak kalau Stefan dan Celine dijuluki pasangan Super Hero?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.