Keluar Dari Anak Jalanan, Stefan William Ngaku Masih Banyak Job

Stefan William menepis dugaan bakal kehilangan banyak job pasca memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Dari managernya diketahui bahwa Stefan sedang dalam proses untuk terjun ke layar lebar, dengan mmebintangi sebuah film pada tahun 2017 nanti.

Stefan William masih banyak job pasca hengkang dari Anak Jalanan~bintang.com

Dikutip BERANDA dari Bintang.com, manager Stefan William menepis tudingan yang menyebut aktor muda tersebut bakal tak laku lagi pasca hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Ia menyebut Stefan akan segera main film pada tahun 2017 nanti. Meski begitu, ia enggan menyebut film apa yang akan dibintangi suami Celine Evangelista ini.

“Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film,” ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016). Sementara itu, hengkangnya Stefan William dari anak jalanan memunculkan kekhawatiran akan ratting sinetron andalan Sinemart ini.

Kathy Indera selaku pemeran di sinetron yang sama dengan Stefan tak memungkiri bahwa peran sebagai Boy di Anak Jalanan memang cukup vital. “Ya besar lah, maksudnya kita udah berjuang dari awal, ilang satu tuh, siapapun dari kita semua, pasti itu berperan banget. Kalo ilang pasti aneh. Tapi ya kan life must go on,” ujarnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/16).

Meski begitu, artis yang sempat berkonflik dengan Natasha Wilona ini meyakini bahwa keluarnya Stefan tak akan berpengaruh besar pada ratting Anak Jalanan nantinya. “Aku ngerasa rating nggak turun, cuma share turun-turun dikit iya. Karena kan kaya istilahnya lingkungannya jadi berbeda. Jadi kaya udaranya beda karena ada yang berkurang,” pungkasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.