Stefan William Mengaku Jatuh Cinta Pada Sifat Cerewet Natasha Wilona

Stefan William mengaku justru jatuh cinta pada sifat cerewet sang kekasih, Natasha Wilona. Pasangan muda yang bermain dalam sinteron Anak Jalanan itu ternyata bisa menerima kekurangan masing-masing pasanganya. Hal itulah yang menajdi alasan mengapa keduanya bisa langgeng hingga saat ini.

Stefan William justru jatuh cinta pada sifat cerewet sang kekasih, Natasha Wilona~instagram.com/stefannwilliam/
Stefan William jatuh cinta pada sifat cerewet Natasha Wilona~instagram.com/stefannwilliam/

Jika banyak cowok lain yang sebal dengan sifat cerewet pacaranya, hal berbeda justru dilakukan oleh Stefan William. Pria tampan ini justru terpesona dengan sifat cewrewet yang dimiliki oleh kekasih hatinya. Namun cerewetnya Natasha Wilona bukanya yang bertipe menyebalkan dan membuat orang jengah.

Natasha Wilona memang akan berbicara banyak jika menyangkut hal yang disukainya. Hal inilah yang justru membuat Stefan William jatuh hati pada gadis cantik ini. “Apa ya baik lah, baik perhatian banget terus kalau ngomong ga bisa berhenti. Kadang-kadang kalau misalnya ga mau ngomong, dia ga mau ngomong sama sekali. Tapi kalau udah ngomong huhhhh” ujar Stefan yang langsung disambut tawa sang kekasih.

Saling mengerti dan memahami kekurangan masing-masinglah yang mmebuat hubungan mereka berdua semakin kuat dari waktu ke waktu. Natasha mengaku selama hampir 2 tahun pacaran dengan Stefan, mereka jarang sekali bertengkar hebat seperti pasangan yang lain. Sifat Stefan yang dewasa pun membuat Natasha betah bersama pesinetron tampan ini.

“Kita ga pernah beramtem yang tereak-tereak dan bertengkar-bertengkaran gitu. Ga ada sih kita ga pernah berantem karena cemburu sama pihak ke 3. Stefan itu tipe yang percaya sama aku. Dia sabar banget orangnya, kalem ga terlalu emosian, ga gampang dipanas-panasin. Itu yang bikin kita melengkapi” tutur Natasha Wilona.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.