Stellar Award Kembali Mempersatukan Destiny Child

Kita pasti senang melihat band atau grup vokal kesayangan kita bereuni kembali, tetapi ketika grup vokal sekelas Destiny Child tampil bersama di suatu acara baik itu penggemar mereka ataupun bukan pasti menyambutnya dengan gegap gempita. Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams kembali tampil bersama di ajang Stellar Gospel Music Awards di Las Vegas. Beyonce dan Kelly didatangkan khusus untuk menemani rekan personel Destiny Child lainnya, Michelle Williams yang pada malam itu menyanyikan single terbarunya, Say Yes.

Reuni Destiny Child di Stellar Award 2015 ~ photobucket.com
Reuni Destiny Child di Stellar Award 2015 ~ photobucket.com

Ketiganya nampak serasi dengan memakai kostum serba putih, mengingatkan kita akan masa masa kejayaan Destiny Child di masa lalu sebelum masing masing personelnya memutuskan untuk bersolo karier. Ketiganya pun mampu membuat penonton bergemuruh dan bersorak ketika melihat aksi mereka.

Ini adalah pertama kalinya ketiganya tampil bersama sebagai Destiny Child setelah terakhir kali manggung bersama di Super Bowl tahun 2013.

Dan malam itu terasa sangat spesial bagi Michelle karena dia dianugerahi penghargaan untuk single barunya, Say Yes. Setelah acara Michelle langsung memosting ucapan terima kasihnya di akun twitternya, “Wow! Aku memenangkan penghargaan Stellar pertamaku. Kami menang untuk kategorti Video Music of the Year yang disutradarai oleh Matthew A Cherry untuk lagu #SAYYES! Terima kasih Tuhan! ” tulisnya.

Dia menambahkan, “Terima kasih kepada masing-masing dan setiap orang dari Anda yang memilih #SayYes dan terima kasih yang sangat istimewa untuk Matthew A Cherry untuk menyutradarai video yang luar biasa ini.”

“Dan tentu saja untuk sahabatku Beyonce dan Kelly Rowland dan memberkati lagu ini. #StellarAwards. ”

Well done, Michelle!

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.