Stephanie Davis Tegaskan Mantan Pacarnya, Zayn Malik Bukanlah Pria Jahat

Nama Stephanie Davis mungkin kurang dikenal diantara deretan mantan kekasih Zayn Malik. Namun wanita seksi kontestant ajang Celebrity Big Brother UK ini, mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan Zayn selama kurang lebih 5 bulan lamanya. Kini nama Stephanie kembali mengemuka pasca dirinya dikabarkan menyebut-nyebut sosok Zayn dalam reality show yang diikutinya itu.

Stephanie Davis yang mengaku sebagai mantan Zayn Malik membela sosok pria tampan tersebut~ www.dailymail.co.uk
Stephanie Davis yang mengaku sebagai mantan Zayn Malik~ www.dailymail.co.uk

Namun Stephanie Davis membantah menyebut nama Zayn Malik diacara reality show yang diikutinya. Tapi yang pasti wanita seksi ini mengaku bahwa sosok Zayn Malik tak sejahat dan seburuk yang orang bicarakan. Menjalin hubungan selama 5 bulan dengan Zayn, membuat Stephanie merasa mengenal siapa pria tampan itu.

Karena itu hingga kini Stephanie merasa heran jika ada orang yang menyebut bahwa Zayn Malik adalah pria dengan attitude dan perilaku yang buruk. “Semua sampah, aku tak akan membicarakan tentang Zayn disini. Zayn adalah pria baik dan aku tak punya kata yang buruk untuk menjelek-jelekanya. Dan aku yakin diapun tak akan bicara buruk tentangku” ujar Stephanie.

Stephanie juga mengurai sedikit misteri hubungan 5 bulan yang dijalaninya bersama mantan anggota One Direction tersebut. Menurut Stephanie, dirinya dan Zayn putus secara baik-baik. Merekapun masih berteman hingga kini. Stephanie juga berharap Zayn bahagia dengan wanita manapun yang kini bersamanya.

Terakhir wanita yang kerap tampil seksi tersebut ingin Zayn memilihnya untuk menjadi pemenang ajang Celebrity Big Brother UK. “Hubungan kami berlangsung selama 5 bulan. Apakah itu bisa disebut pacaran? Namun bagaimanapun juga semua itu berkahir dengan baik. Aku fikir dia bahagia setelah meninggalkanku. Aku fikir itulah hal terbaik untuknya. Aku juga berharap dia memilihku” ujar Stephanie Davis.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.