Steven Duga Foto Ciuman Istrinya dan Pasha Diambil oleh Asisten Angel

Masih terkait foto mesra Angel Karamoy dan Pasha yang belakangan ini membuat geger publik, Steven Rumangkang menduga bahwa gambar mesra itu diambil oleh asisten pribadi istrinya.

Foto Ciuman Angel dan Pasha
Foto Ciuman Angel dan Pasha

Sebab, Steven sangat yakin foto ciuman Angel dan Pasha dilakukan di tempat terbuka. “Itu asistennya, tapi nggak tahu kalau dia masih kerja sama Angel. Terlihat sih dari foto itu ada orang lain. Karena itu kan bukan selfie,” ungkap Steven

Steven bisa memberi pernyataan demikian karena ia ingat dengan busana yang dipakai Pasha saat foto bareng Angel dan asistennya sama, yakni kaos putih dipadu dengan celana panjang merah.

“Itu (baju yang dipakai perempuan di foto mesra) bajunya dia (Angel Karamoy). Kalau tidak salah saya lihat di TV, di media, ada baju yang dia pakai bersama teman-temannya. Baju kuning dan putih,” jelas Steven

Selain diabadikan di tempat terbuka, Steven sangat yakin jika foto mesra tersebut diambil pada tahun ini. “Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama? Pernikahan saya dan Angel itu 8 tahun. Itu foto bukan 8 tahun lalu. (Usia foto) pasti kurang dari setahun. Itu kan enggak jauh beda penampilannya dengan saat ini,” tegas Steven.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing