Steven Rumangkang: Angel Karamoy Hanya Mau Cari Kesenangan

Steven Rumangkang masih tak menyangka jika istri yang selama ini ia cintai ternyata telah menghianatinya. Dengan beredarnya foto-foto mesara Angel Karamoy bersama vokalis band Ungu, Pasha, membuat Steven Rumangkang harus angkat bicara dan menyebut bahwa istrinya berusaha mencari kebebasan dan kesenangan dengan orang lain.

Steven Rumangkang sebut  Angel Karamoy Hanya Mau Cari Kesenangan ~liputan6.com
Steven Rumangkang sebut Angel Karamoy Hanya Mau Cari Kesenangan ~liputan6.com

“Mungkin yang dia cari kebebasan. Kan, tiap manusia punya karakter. Saya sendiri bingung. Mungkin dia cari kebebasan, for fun saja,” kata Steven di kediamannya belum lama ini.

Lebih lanjut, Steven bahkan mengungkapkan bahwa sebelum foto-foto mesra ini tersebar, kondisi rumah tangga Steven-Angel memang sedang retak. Sejak empat bulan lalu, Angel memutuskan angkat kaki dari kediaman Steven yang ia tinggali selama ini.

Anehnya, Steven menyebut sebelum Angel pergi dari rumah kondisi pernikahan mereka baik-baik saja. Kalaupun ada cekcok, ujar Steven, hal ini masih dalam tahap yang normal.

“Ya biasalah dalam pernikahan ada naik turunnya. Masing-masing pasangan punya kelebihan dan kekurangan. Justru bagaimana lihat perbedaan itu indah, harusnya begitu. Harusnya saling menopang, bukan kalau ada kekurangan cari kelebihan kebahagiaan dengan seseorang di luar,” sindir Steven.

Sementara itu, Steven meyakini bahwa wanita yang ada di foto itu ialah sang istri. Steven berbekal dari baju yang dipakai si wanita di foto itu. “Itu memang bajunya Angel, kok,” kata Steven. Meski demikian, hingga saat ini Angel belum memberikan keterangan apa pun terkait skandal ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.