Steven Rumangkang : Angel Karamoy – Pasha Sahabatan Kok Pegang-pegang Area Terlarang?

Pernyataan Angel Karamoy mengenai hubungannya dengan Pasha “Ungu” yang hanya berteman membuat Steven Rumangkang makin gemas. Pengusaha yang masih berstatus suami resmi Angel Karamoy ini pun mempertanyakan sejauh apa persahabatan Angel Karamoy – Pasha “Ungu” hingga mereka leluasa berfoto mesra.

Kemesraan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang kini tak ada lagi
Kemesraan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang kini tak ada lagi

Foto panas yang tersebar beberapa bulan lalu rupanya masih menyisakan bara api di dada Steven Rumangkang. Maklum, di foto tersebut, nampak sang istri Angel Karamoy tengah mesra dengan pria lain, yang tak lain adalah Pasha “Ungu”. Terlebih pernyataan Angel Karamoy beberapa waktu lalu yang mengaku menganggap Pasha hanya sebagai sahabat dan kakak.

“Kita ini orang timur, masa iya sahabatan itu harus ciuman, pelukan dan ada pose yang sensitif areanya dipegang dan dia tidak merasa risih melakukan itu. Apa itu persahabatan?” ungkap Steven.

Foto Ciuman Angel dan Pasha
Foto Ciuman Angel dan Pasha

Angel Karamoy yang mengaku tak tahu foto tersebut diambil dan hingga tersebar pun membuat Steven semakin geram.

“Mereka kan sadar di situ ada kamera, karena bukan selfie, dan itu dilakukan di tempat terbuka, maksudnya di publik area. Lalu ada 3 peristiwa, dengan 3 baju yang berbeda dan diambil dari 3 tempat yang berbeda. Jadi itu bukan suatu kebetulan, karena foto itu jadi bukti bila statement Angel hanya pembelaan diri,” pungkas Steven.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.