Steven Rumangkang Tak Berharap Rayakan Natal Bersama Angel Karamoy

Steven Rumangkang memastikan akan melewati natal kali ini tanpa kehadiran sang istri, Angel Karamoy. Sejak terkuaknya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu, Steven Rumangkang memang belum menunjukkan itikad untuk mengajukan gugatan cerai pada Angel Karamoy. Meski begitu, bapak dua orang anak ini tak berharap bahwa natal kali ini Angel Karamoy akan menemui dirinya dan anak-anaknya.

Steven Rumangkang tak berharap rayakan natal kali ini bersama sang istri Angel Karamoy~internetsukasuka.com
Steven Rumangkang tak berharap rayakan natal bersama Angel Karamoy~internetsukasuka.com

Angel Karamoy memang seolah hilang ditelan bumi, pasca skandal perselingkuhan dengan Pasha Ungu naik ke permukaan. Angel pun sepertinya sudah tak peduli lagi akan rumah tangganya dan juga anak-anak hasil pernikahan dengan Steven Rumangkang. Meski natal tahun ini semakin dekat, tak ada tanda-tanda Angel akan pulang kerumah dan berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Steven sendiri mengatakan tetap akan melewati natal ini bersama keluarga kecilnya saja, meski tanpa kehadiran wanita yang dinikahinya sejak 2008 yang lalu itu. “Ya seperti yang kalian lihat. Berbeda natal kali ini saya hanya bersama keluarga kecil saya, anak-anak saya. Saya yakin kami bisa melewati semuanya” ujar pengusaha ini.

Steven sendiri sepertinya sudah tak mempedulikan sosok Angel Karamoy lagi. Steven mengaku dulu smepat sering berusaha mencari Angel Karamoy ke rumah orang tuanya meski hasilnya nihil. Kini Steven lebih fokus untuk mengurus Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang, buah hatinya bersama Angel. Namun begitu, untuk urusan perceraian Steven Rumangkang masih perlu waktu untuk memikirkan hal ini.

“Saya harus memikirkan, berunding dan merenung dulu. Setelah kejadian ini saya akan menenangkan diri. Saya coba tidak ambil keputusan ketika emosi. Diskusi dengan keluarga dan orang tua,” kata Steven.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.