Stuart Collin Akan Blak-blakan Soal Bayi dalam Perut Risty Tagor

Walau sudah menghadiri sidang perceraian perdana beberapa waktu lalu, aktor Stuart Collin masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Tetapi, Risty bertekad sudah bulat untuk cerai dari Stuart.

Stuart Akan Bicara Soal Bayi dalam Perut Risty
Stuart Akan Bicara Soal Bayi dalam Perut Risty

Stuart punya alasan kuat kenapa dirinya tak mau cerai dari Risty. Pasalnya, sang istri tengah mengandung calon anak Stuart. “Kalau soal alasannya (tak harmonis) cukup saya dan Risty saja yang tahu. Cuma ya bisa dibilang begitu (tidak mau cerai),” tukas Stuart

Jika tak ada aral melintang, Jumat besok (16/10/2015), akan digelar sidang mediasi antara Stuart dan Risty. Pada kesempatan besok, Stuart berniat akan bicara blak-blakan soal bayi yang ada dalam perut Risty.

“Soal anak nanti akan dibahas di mediasi. Usaha untuk rujuk sudah ada, cuma aku saja yang tahu dengan Risty. Aku nggak usah kasih unjuk ke orang-orang,” ungkap Stuart

Pengacara Stuart, Ferry Ericson menuturkan bahwa kliennya ingin tahu keadaan anak yang dikandung Risty. Sayang ketika Stuart menanyakan langsung pada Risty, janda Rifky Balweel itu tak merespon.

“Ya memang sebagai suami dan ayah, dia (Stuart) mau tahu keadaan anaknya. Kalau soal dihalangi kita nggak tahu mereka gimana, tapi Stu coba menghubungi tapi tidak dijawab,” imbuh Ferry.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing