Stuart Collin Dirumah, Anak Risty Tagor Tak Mau Pulang

Beberapa waktu lalu, Risty Tagor menggugat Stuart Collin yang baru 3 bulan menikahinya. Hal tersebut disebabkan oleh masalah rumah tangga yang diawali perilaku kasar Stuart Collin pada Arsen, anak Risty tagor dari penikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel.

Kenangan Risty Tagor, Stuart Collin dan Arsen - liputan6.com
Kenangan Risty Tagor, Stuart Collin dan Arsen – liputan6.com

Awal masalah terjadi ketika Arsen mendatangi Risty sambil menangis dan mengatakan bahwa ia disuapi sambal oleh Stuart. Tak hanya itu, beberapa sikap kasar Stuart juga membuat Arsen trauma. Bahkan, saking takutnya akan sikap kasar Stuart, Arsen sempat tak mau pulang ke rumah.

“Arsen udah pinter, udah melupakan kejadian, tak terlalu trauma. Dulu ketakutan, bahkan dia nggak mau pulang ke rumah Risty kalau ada Stuart di rumah,” tutur Ina Rachman, pengacara Risty.

Ditanya mengenai masalah tersebut, Stuart lebih memilih bungkam dan mengatakan bahwa biar ia, Risty dan Tuhan saja yang tau masalah sebenarnya. Ia juga tak ingin masalah rumah tangganya menjadi perbincangan publik.

Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015 lalu. Namun, belum lama menikah, terjadi perubahan drastis pada sikap Stuart yang membuat Risty memilih untuk bercerai meskipun sedang hamil.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~