Stuart Collin Inisiatif Damai, Keluarga Risty Tagor Malah Minta Talak

Keinginan Stuart Collin untuk memperbaiki rumah tangganya bersama Risty Tagor rupanya belum surut. Berusahan dengan segala cara telah dilakukan pria yang akrab disapa Stu tersebut untuk mempertahankan Risty sebagai istrinya. Namun, apa daya, sang istri malah ngoto untuk berpisah hingga gugatan cerainya pun kini telah diproses oleh pengadilan.

Stuart Collin Inisiatif Damai, Keluarga Risty Tagor Malah Minta Talak ~ liputan6.com
Stuart Collin Inisiatif Damai, Keluarga Risty Tagor Malah Minta Talak ~ liputan6.com

Tak main-main, pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson mengungkapkan bahwa kliennya sempat membawa ustad sebagai mediator. Namun sayang, niat tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak Risty.

“Stu ceritakan kepada kakaknya yang terjadi. Kakaknya bilang komunikasikan dulu. Sampai akhirnya Stu bawa ustad ke rumah Risty dan berjumpa bapaknya Risty. Niatnya mau damaikan. Tapi yang dikatakan, malah bapaknya Risty bilang ‘Pak Ustad ya sudahlah cepat kasih surat talak ke Risty’, karena dia (Stuart) sudah nggak ada benefitnya,” jelas Ferry Ericson belum lama ini.

Inisiatif damai yang dilakukan Stu ditanggapi hingga sejak sejak saat itu Stu tak pernah lagi bertemu Risty. Kontak telepon pribadi Stu pun ikut diblokir. Bahkan, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns ini hanya bisa melihat wajah buah hatinya, Arkana Rafif Bissari lewat foto yang diunggah Risty di akun sosial media.

“Semenjak ada pertikaian sampai sekarang Stu selalu mencoba komunikasi, tapi sulit. Bahkan nomor Stu diblok. Dia (Stu) hanya melihat anak dari Instagram Risty,” pungkas sang kuasa hukum.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.