Stuart Collin Jawab Kejadian Jejalkan Sambal ke Mulut Anak Risty Tagor

Hari ini tepatnya Senin, 28 September 2015, sidang perdana perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menjalani sidang cerai membuat Stuart sedih. Apalagi, sidang cerainya bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Stuart Angkat Bicara Perihal Jejali Sambal ke Mulut Arsen
Stuart Angkat Bicara Perihal Jejali Sambal ke Mulut Arsen

“Iya ulang tahun, kok tahu sih? Mau dinyanyiin ya? Hehe. Makasih ya ucapannya. Ya pastilah ya (sedih). Siapa sih yang mau perceraian,” tutur Stuart

Alasan Risty menggugat cerai Stuart lantaran pria berpostur tinggi itu dinilai berubah sikap setelah menikah dengan Risty. Mantan istri Rifky Balweel itu semakin geram ketika mengetahui putranya Arsen Raffa Balweel diperlakukan kasar oleh Stuart.

Dituding telah menjejalkan sambal ke mulut Arsen, begini jawaban Stuart. “Itu kan menurut Risty, kalau saya enggak akan membuka aib itu masalah rumah tangga yang enggak patut dibuka ya. Jadi enggak perlu dikatakan,” tukas Stuart

Stuart sedikit kecewa karena Risty membongkar permasalahan rumah tangganya ke hadapan publik. Menurut Stuart, seharusnya konflik rumah tangga tak boleh dibeberkan di muka umum.

“Saya bilang ke keluarga, enggak mau buka sedikitpun karena ini aib. Ini aib keluarga dan privasi banget, bukan untuk konsumsi publik. Masalah ini biarkan hanya saya, Risty dan Allah yang tahu,” tutup Stuart.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing