Stuart Collin Kasari Risty Tagor Dan Anaknya, Begini Reaksi Rifky Balweel

Prahara rumah tangga artis cantik Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya terkuak sudah. Setelah sebelumnya sempat disangkal oleh manager Stuart, kini Risty dengan berani mengungkapkan sendiri pada media, dan mengakui memang kini hubungannya dengan suaminya itu sedang tak baik.

Stuart Collin Kasari Risty Tagor Dan Anaknya, Begini Reaksi Rifky Balweel. ~wowkeren.com
Stuart Collin Kasari Risty Tagor Dan Anaknya, Begini Reaksi Rifky Balweel. ~wowkeren.com

Risty mengungkapkan jika pria yang dinikahinya beberapa bulan yang lalu itu berubah drastis menjadi orang yang kasar. Bahkan, buah hatinya, Arsen ikut mendapat imbas dari kekasaran Stuart. Dari penuturan Risty, diketahui bahwa Stuart mengoleskan saos sambal ke mulut dan wajah Arsen. Sontak hal tersebut membuat publik terkejut.

Lantas, bagaimanakah reaksi ayah kandung Arsen setelah mendengar bahwa putranya yang berusia 4 tahun tersebut mendapat perlakuan kasar? Mantan suami Risty Tagor tersebut pun kabarnya juga kecewa dengan perilaku Stuart. Hal itu diungkapkan ibu Risty, Tjut Mutia, Jumat (14/8/2015 “Kalau Rifky urusannya dengan Arsen, pastinya dia kecewa,” terang Mutia.

Pada kesempatan itu, Mutia juga mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Stuart. Sebelum kejadian ini, ia mengenal menantunya itu sebagai pria yang baik sekali dan juga soleh.

Sementara itu, rumah tangga yang dibina Risty Tagor dan Stuart Collin sejak 19 April 2015 itu terancam perceraian. Risty merasa tak terima jika putranya diperlakukan seperti itu oleh Stuart. Kini Risty tengah mengandung anak dari Stuart dengan usia kehamilan tiga bulan. Namun sayang kabarnya wanita berhijab itu tak tinggal serumah lagi bersama Stuart.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.