Stuart Collin Tak Dapat Izin Jenguk Anaknya, Ini Yang Diinginkan Risty Tagor

Di balik kebahagiaan Stuart Collin meyambut anak pertamanya yang baru saja lahir pada 3 Januari 2016, rupanya terselip luka yang cukup dalam. Bagaimana tidak, alih-alih berharap bisa mengadzani sang buah hati di hari kelahirannya, Stuart Collin malah mendapat kekecawaan lantaran Risty Tagor  tak memberi kabar bahwa buah hati telah lahir ke dunia ini.

Jadwal Melahirkan Lebih Cepat Dari Perkiraan, Risty Tagor Ogah Ditemani Stuart Collin ~ liputan6.com
Jadwal Melahirkan Lebih Cepat Dari Perkiraan, Risty Tagor Ogah Ditemani Stuart Collin ~ liputan6.com

Kabar kelahiran anaknya pun hanya ia terima dari pengadilan yang memproses perceraiannya dengan Risty dan juga dari instagram Risty sendiri  yang memajang foto bayi yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari tersebut. Mendengar kabar tersebut, Stuart Collin pun langsung berkunjung ke rumah Risty untuk menjenguk anaknya.

https://www.instagram.com/p/BAjcOzeCQqx/

Namun sayang, niat pria yang akrab disapa Stu untuk melihat darah dagingnya tersebut harus dipendam. Keinginannya  Stu untuk melihat anaknya tersebut tak disambut baik oleh keluarga Risty. Akibatnya, Stu pun harus gigit jari. Stu yang berharap bisa menggendong buah hatinya tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam rumah, hanya sebatas pagar saja.

Ina Rahman selaku pengacara dari Risty pun membenarkan kabar ini. Saat dihubungi, Jumat (15/1), Ina juga mengatakan jika Stu sudah telat datang. Ina juga mengatakan bahwa Risty ingin agar Stu berbicara yang sebenarnya di depan awak media.

“Maunya Risty, Stu itu datang didepan media dan menjelaskan kesalahan yang dilakukannya selama ini. Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi didepan Risty dan media. Ristymaunya begitu,” ungkap Ina. Rencananya, Risty akan menerima Stu pada hari ini, Sabtu (16/1). Stu akan datang pada pukul 13.00 siang nanti. Apakah Stu akan diperbolehkan menggendong dan melihat anaknya? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.