Stuart Sebut Mertuanya Telah Pengaruhi Risty untuk Cerai Darinya

Konflik rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin nampaknya semakin memanas saja. Risty pun berkeinginan untuk segera cerai dari Stuart. Sementara, Stuart kekeuh ingin mempertahankan mahligai rumah tangganya dengan Risty.

Stuart Menilai Ibunda Risty Terlalu Ikut Campur
Stuart Menilai Ibunda Risty Terlalu Ikut Campur

Rumah tangga Stuart dan Risty kini diujung tanduk. Terlebih setelah ibunda Risty, Tjut Mutia membongkar semua aib Stuart. Pemain GGS Returns itu pun sangat kecewa dengan Mutia yang terlalu ikut campur terhadap rumah tangganya dengan Risty.

Bahkan, Stuart menilai mertuanyalah yang mempengaruhi Risty untuk bercerai darinya. “Ikut campur keluarga. Itu orangtuanya yang paling dominan itu ibunya. Dia juga tahu masalahnya dari A sampai Z. Dari latar belakang itu makanya kenapa Risty lakukan gugatan cerai. Karena mereka sakit hati, dianggap klien kami menipu,” papar pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson

Pada 14 Januari 2016, Stuart dan Risty kembali menjalani sidang yang beragendakan kesaksian pihak Risty. Ferry pun ingin membuktikan apakah benar gugatan cerai yang diajukan Risty karena soal mahar yang tidak dipenuhi Stu.

“Nanti kami buktikan dalam persidangan. Apa benar yang mereka gugat seperti itu (kekerasan)? Nanti kita lihat ungkapan dari ibunya masalah mahar itu. Kita akan bahas di persidangan 14 Januari 2016,” kata Ferry

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing