Stuart Tak Beri Nafkah, Risty Tagor Tak Khawatir Akan Kehidupannya

Meski masih menjadi suami Risty Tagor, aktor Stuart Collin ternyata sudah tak lagi memberi nafkah bagi wanita berjilbab itu. Tak hanya nafkah, Risty dan Stuart pun tak pernah menjalin komunikasi sejak rumah tangganya bermasalah.

RIsty Tagor Sudah Tak Diberi Nafkah Lagi Oleh Stuart Collin
RIsty Tagor Sudah Tak Diberi Nafkah Lagi Oleh Stuart Collin

“Nggak ada nafkah lagi (dari Stuart untuk Risty) sejak muncul masalah ini. Sekitar bulan Juli mungkin. Nggak ada nafkah mungkin, saya juga kurang tau,” terang Ina Rachman selaku pengacara Risty

Walau Stuart tak memberi nafkah, Risty mengaku siap menafkahi dirinya sendiri. Ia pun tak khawatir akan kehidupannya dan buah hatinya. “Risty tegar. Dia punya butik sendiri, ada beberapa pemotretan, project lain, sinetron, jadi Risty tidak khawatir untuk membiayai anaknya sendiri,” ucap Ina.

Ina menambahkan, kliennya memang sedang menghadapi masalah yang amat pelik. Tetapi, Risty masih bisa tersenyum dan terlihat ceria. “Tampil ceria Alhamdulillah, disyukurin aja,” ucap Ina.

Bahkan, Risty sudah siap hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Stuart pada 28 September mendatang. “Lillahi ta’ala serahkan pada Allah SWT. Doain aja ya, nggak ada yang tau final kayak apa. Minta yang terbaik sama Allah SWT,” timpal Risty

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing