Stylist SNSD dan SHINee Palsu Ini Dipenjara Selama 3 Tahun

Seorang wanita bernama Lee harus rela mendekam di balik jeruji besi lantaran telah melakukan tindakan kriminal dengan memalsukan identitas dirinya sebagai stylist kepercayaan SNSD dan SHINee.

Stylist SNSD dan SHINee Palsu Ini Dipenjara Selama 3 Tahun - forevershiningshinee.net
Stylist SNSD dan SHINee Palsu Ini Dipenjara Selama 3 Tahun – forevershiningshinee.net

Mengaku sebagai stylist gadungan girlband dan boyband ternama Korea Selatan itu bermula disaat ia dipecat oelh sebuah kantor stylist. Setelah dipecat, ia pun kebingungan bagaimana caranya untuk mancari uang, apalagi hutangnya semakin menumpuk. akhirnya, menjadi seorang stylist SNSD dan SHINee palsu pun terbesit dipikirannya. Ia menjalankan aksi jahatnya tersebut dengan mengaku kepada keluarga dan teman-temannya bahwa ia adalah stylist dari SNSD dan SHINee. Dengan identitas palsu itulah ia pun memanfaatkannya untuk menipu banyak orang agar bisa mendapatkan banyak uang.

Banyak aksi kejahatan yang dilakukannya dengan mengatasnamakan stylist girlband dan boyband ternama tersebut. Salah satunya yaitu ia pernah berjanji untuk menyelipkan rekaman video pernikahan temannya di video klip A pink dengan menerima sejumlah uang. Selain itu ia juga pernah menjual barang-barang yang menurut keterangannya pernah dipakai oleh para artis Kpop. Dan masih banyak aksi lain yang dilakukannya demi unutk mendapatkan banyak uang.

Sejak ia berprofesi sebagai stylist palsu yaitu dari Februari 2014 hingga April 2015, terhitung 14 orang yang telah menjadi korbannya. Ia pun berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 5,73 miliar dari aksinya tersebut. Dan kini Lee pun telah diadili dipengadilan dan harus menjalankan tiga tahun kurungan enjara.