Suami Beberkan Kebiasaan Angel Karamoy Sering Pulang Pagi

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang membeberkan kebiasaan istrinya yang ternyata sering pulang pagi. Angel pulang pagi karena alasan syuting.

Angel Karamoy Sering Pulang Pagi
Angel Karamoy Sering Pulang Pagi

“Syuting itu selalu dibuat alasan, pulang pagi, pulang keesokan paginya. Saya tak menduga aja apa yang terjadi, tapi dari tingkah lakunya, ditelepon nggak pernah dijawab. Banyak deh hal-hal seperti itu,” pungkas Steven

Steven menikahi Angel atas dasar cinta dan kepercayaan. Itulah sebabnya, ia tak akan menuduh Angel melakukan perbuatan yang diluar logika.

“Hubungan saya dengan Angel berdasarkan kepercayaan, tolong jangan disalahgunakan. Base on trust aja. “Harusnya kan saling menopang, bukan kalau ada kekurangan cari kelebihan, kebahagiaan dengan seseorang di luar,” katanya.

Namun, kini Steven kecewa dengan Angel karena istrinya telah menyalahgunakan kepercayaannya. Sebagaimana diketahui, Angel dan Pasha berfoto ciuman dan foto itu menyebar luas. Steven yakin jika foto mesra mereka diambil pada tahun ini.

“Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama? Pernikahan saya dan Angel 8 tahun. Itu foto bukan 8 tahun lalu,” tegasnya

 

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing