Suami Dinominasikan Oscar, Begini Pujian Manis Angelina Jolie Untuk Brad Pitt

Sebagai seorang istri, Angelina Jolie tentu merasa bahagia ketika mengetahui bahwa Brad Pitt dinominasikan untuk menerima Oscar. Wanita yang juga berprofesi sebagai artis papan atas Hollywood ini pun, tak segan melontarkan pujian manis untuk pria yang dinikahinya sejak 2014 yang lalu itu.

Brad Pitt dinominasikan Oscar, Angelina berikan pujian untuk sang suami~ www.heraldrecorder.org
Brad Pitt dinominasikan Oscar, Angelina berikan pujian~ www.heraldrecorder.org

Ditemui dalam premier pemutaran film Kung Fu Panda 3, Angelina Jolie menunjukkan kebangganya sebagai istri Brad Pitt. Sebagaiman kita tahu bahwa suami wanita cantik ini dinominasikan menerima piala Oscar, untuk kontribusinya sebagai seorang produser untuk film bertajuk The Big Short. Jolie menyebut sang suami adalah sosok yang hebat, karena mampu menyeimbangkan antara keluarga dan juga kariernya.

“Aku selalu merasa bangga padanya karena semua hal yang dikerjakanya, dan bagaimana dia menyeimbangkan antara pekerjaan dan keluarga. Aku sangat mencintai dirinya, aku selalu merasa bangga padanya. Dia pun pastinya merasa banga padaku, jelas sekali kan?” ujar Angelina Jolie seperti dilansir oleh lama ExtraTV.

Selain untuk suaminya, Angelina Jolie juga menceritakan bagaimana anak-anak mereka terlibat dalam film Kung Fu panda 3 ini. Sebagai orang tua, Jolie dan Pitt tak menghalangi keinginan anak-anaknya untuk menunjukkan bakat di dunia seni peran. Jolie bahkan mengatakan hal ini sebagai pelajaran berharga untuk putra-putrinya itu.

“Mereka mencoba dan bersenang-senang dengan hal itu. Mereka sempat terlihat malu, tapi mereka benar-benar ingin melakukan hal itu dan mereka serius melakuaknya. Mereka benar-benar manis. Sekarang mereka bisa merasakan pekerjaan ibu mereka yang awalnya mereka kira gampang” ujar Angelina Jolie sambil tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.