Suami Maju Ke Pilkada Trenggalek, Arumi Bachin Beri Dukungan Penuh

Sebagai seorang istri, artis cantik Arumi Bachin siap mendukung setiap keputusan yang diambil oleh suaminya, Emil Dardak. Termasuk keputusannya untuk maju dalam pilkada Trenggalek. Bahkan Arumi siap untuk meninggalkan dunia keartisannya untuk sementara waktu demi memberikan dukungan penuh kepada sang suami.

Suami Maju Ke Pilkada Trenggalek, Arumi Bachin Beri Dukungan Penuh. ~ viva.id
Suami Maju Ke Pilkada Trenggalek, Arumi Bachin Beri Dukungan Penuh. ~ viva.id

“Mungkin untuk sementara saya ingin berkonsentrasi dulu mendukung suami di Trenggalek,”  ungkap Arumi. Meski tidak spesifik mengatakan mundur dari dunia keartisan. Namun Arumi memastikan dirinya akan lebih banyak mengunjungi kota asal Emil itu demi menggalang dukungan masyarakat untuk pemenangan suaminya tersebut.

Saat disinggung perihal langkah dan program kegiatan apa saja yang akan dilakukan, Arumi belum mau mengungkap secara terbuka. Baginya, tahapan kegiatan yang dilakukannya menyesuaikan dengan agenda Emil Dardak sekaligus tahapan pelaksanaan pilkada di Trenggalek.

Mengalir saja, yang terpenting bagi kami adalah melakukan penyapaan-penyapaan terhadap masyarakat dan berkomunikasi dengan mereka tentang aspirasi dan harapan ke depan,” kilahnya. Disinggung soal pencalonan suaminya yang menggunakan kepopularitasan sebagai selebriti, Arumi menolak. Menurutnya nama suaminya sudah mempunya nama yang dikenal sebagai tokoh BUMN.

“Apakah karena popularitas (saya) berpengaruh, itu semua kami kembalikan ke masyarakat. Biar mereka yang menilai mana yang lebih baik. Tapi saya kira, mas Emil sudah mulai dikenal di kalangan masyarakat Trenggalek. Jadi di sini saya hanya melengkapi saja,” ujarnya.

Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak adalah putra Mantan Wakil Menteri PU, Hermanto Dardak. Di Trenggalek sendiri Emil yang tak lain adalah Wakil Presiden Eksekutif di BUMN Penjaminan Bantuan Infrastruktur Indonesia ini diprediksi bakal bersaing dengan pejabat Wakil Bupati Trenggalek saat ini, Kholiq yang telah mendeklarasikan maju bursa pilkada setempat. Pilkada Trenggalek menurut jadwal digelar pada 9 Desember 2015, serentak di seluruh Indonesia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.