Suami Menang Pilkada, Arumi Bachsin Isyaratkan Hengkang dari Dunia Hiburan

Suami dari Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak akhirnya berhasil menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur lewat perhitungan cepat versi PDIP.

Arumi Bachsin Isyaratkan Hengkang dari Dunia Hiburan
Arumi Bachsin Isyaratkan Hengkang dari Dunia Hiburan

Apabila, hitung cepat sama dengan perhitungan yang dilakukan oleh Komisi pemilihan Umum Daerah (KPUD), maka Emil bersama pasangannya Mochamad Nur Arifin akan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, sampai malam ini (Rabu) perolehan suara sudah lebih dari 75 persen. Arumi pasti senang. Ini mimpi dan hasil perjuangan suaminya selama ini. Arumi akan terus mendukung keputusan suami jika kelak ditetapkan (KPUD) memimpin Trenggalek. Doakan saja,” ujar Agung selaku manajer Arumi

Kemenangan Emil ternyata berimbas pada karier Arumi. Dengan kata lain, jika suaminya menang dan menjadi Bupati, Arumi harus siap menemani Emil ketika bertugas. Lantas, apakah Arumi akan hengkang dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya?

“Sepertinya tidak juga. Meski fokus menemani suami, dan tinggal di Trenggalek, ia tetap akan syuting. Tapi mungkin jadwalnya berkurang seperti Sabtu-Minggu saja, ia akan bolak balik Trenggalek-Jakarta. Siap tidak siap, Arumi harus siap lah. Apalagi dia mendukung penuh mimpi suaminya.” tutup Agung

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing