Suara Cocok Untuk Musim Dingin, Roy Kim Rilis Album Desember Mendatang

Penyanyi berusia 23 tahun asal Korea Selatan, Roy Kim, berencana mengeluarkan album terbaru tahun ini. Pada tanggal 13 November, penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut sedang syuting sebuah video musik terbaru di rumahnya di Seoul.

Setelah merillis lagu terakhir pada 2014, Roy Kim akan kembali pada Desember 2015 (foto: kpopconcerts.com)
Setelah merillis lagu terakhir pada 2014, Roy Kim akan kembali pada Desember 2015 (foto: kpopconcerts.com)

“Roy Kim akhir-akhir ini sedang syuting video musik terbarunya. Lagunya akan cocok dengan musim yang akan datang, yaitu musim dingin. Semoga suara sentimental Roy Kim akan melebur menjadi satu dengan musim nanti.” ujar perwakilan MMO Entertainment, agensi dimana Roy Kim bernaung.

Roy Kim yang debut dengan lagu ‘Bom Bom Bom’ pada tahun 2013 tersebut sudah langsung merajai tangga lagu Korea. Kemudian, dia merilis lagu ‘Love Love Love’ dan album keduanya HOME yang menjadi hits. Setelah itu, dia banyak ditawarkan mengisi soundtrack drama-drama di korea. Dia juga sempat menjadi cameo di drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Gong Hyo Jin “The Producer”.

Rencananya, album terbarunya akan dirilis pada Desember nanti jadi jembatan pembuka konser akhir tahun Roy Kim yang akan digelar pada 18-20 Desember di Seoul.