Suasana Duka Masih Menyelimuti Lokasi Syuting Preman Pensiun

Suasana duka masih menyelimuti lokasi syuting Preman Pensiun pasca meninggalnya artis senior, Didi Petet pada jumat minggu lalu. Hal itu begitu tampak jelas dari aktivitas dan ekspresi para pemain dan kru serial komedi Preman Pensiun tersebut.

Suasana Duka Masih Menyelimuti Lokasi Syuting Preman Pensiun ~ Okezone.com
Suasana Duka Masih Menyelimuti Lokasi Syuting Preman Pensiun ~ Okezone.com

Walaupun masih dalam suasana duka, kegiatan syuting tetap dilakukan seperti biasa. Itu terlihat jelas di salah satu lokasi syuting Preman Pensiun Season 2 di Jalan Putri, Kota Bandung.

Ekspresi sedih dan wajah yang murung tampak begitu jelas teraut di wajah para pemain dan kru. Namun mereka harus menjalankan pekerjaan secara profesional demi kelancaran tayangan TV.

Salah satu pemain pendukung di serial tersebut yang maish tampak sedih yaitu aktor Epi Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus di serial tersebut. Pria yang sangat dekat dengan Almarhum Didi petet ini harus menghilangkan raut wajah kesedihannya saat berakting di depan kamera.

Anzanie Kamila yang berperan sebagai Kirani, juga terlihat masih sangat sedih. Ia juga cukup dekat dengan Almarhum Didi Petet yang kebetulan berperan sebagai anak Kang Bahar yang diperankan oleh Did Petet.

“Sampai sekarang masih kerasa banget kehilangan. Masih enggak percaya (Didi Petet meninggal),” ujar Anzanie saat ditemui di lokasi syuting, Selasa 19 Mei 2015.

Wajar jika seluruh pemain dan kru Preman Pensiun merasa sangat kehilangan karena memang sosok Didi Petet dikenal sangat akrab dengan para pemain dan kru serial tersebut. Apalagi aktor yang masih eksis hingga akhir hayatnya ini memiliki kepedulian yang tinggi dengan semua orang yang terlibat di serial Preman Pensiun. Ia selalu mengajak semua yang berada dilokasi untuk slaing terbuka jika mengalami suka maupun duka.

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.