Sudah 13 Juta Lebih Viewer Youtube Tonton Klip EXO, Call Me Baby

Comebacknya EXO Masih jadi berita hangat hingga hari ini. Ke 10 cowok ganteng di bawah besutan SM Entertainment ini masih menjadi berita hangat dan perhatian banyak penikmat musik dunia. Tak hanya penggemar Kpop, bahkan pengamat musik dunia pun seolah ikut gatal ingin mengomentari kesuksesan para cowok Korea Selatan ini meanaklukan kancah musik internasional.

Luar biasa, Call Me Baby milik EXO tembus 13 juta viewer lebih di YouTube
Call Me Baby EXO tembus 13 juta viewer lebih di YouTube~unitedkpop.com

Dan kejayaan EXO ini seolah sulit sekali untuk dibendung oleh girlband dan boyband lainya. Coba saja tengaok official video EXO untuk lagu Call Me Baby dari album EXODUS mereka ini. Hampir setengah bulan pasca dirilis, video klip Call Me Baby yang diupload di YouTube ini telah ditontong sebanyak 13 juta lebih pasang mata. Sebua jumlah yang sangat fantastis untuk video klip yang belum sampai sebulan lalu dirilis.

Menurut laporan media lokal, Call Me Baby ini setiap harinya ditonton kurang lebih seratus ribu viewer YouTube. Ddan ternyata sambutan yang diberikan oleh viewer YouTube ini terbilang positif. EXO mendapat jempol keatas lebih banyak tentunya daripada jempol ke bawah. Bahkan sambutan yang baik ini didapat EXO tak hanya dari masyrakat lokal Korea yang mencintai mereka. Masarakat dan penikmat musik internasional banyak yang juga menyambut positif lagu Call Me Baby ini.

Namun tentu saja peran para EXO-L penggemar EXO ini tak bolah dikesampingkan dari rekor banyaknya viewer di YouTube ini.Tak hanya itu, fans yang militan juga melakukan kampanye besar-besar tak hanya untuk mempromosikan lagu Call Me Baby ini di akun media sosial mereka. Mereka juga meminta agar penonton video ini memberikan jempol mereka untuk lagu dari boyband kesayanganya dari negri gingseng ini.

Selain itu EXO sendiri juga gencar melakukan promosi untuk album EXODUS ini. Salah satunya dengan membintangi web drama,yang bertajuk EXO Next Door yang kini ikut menjadi perhatian netizen. Meski dua anggotanya Lay dan Tao tak bisa secara total untuk ikut promosi karena cidera dan syuting, namun dipastikan nama EXO masih akan terus melambung dan jadi berita hangat hingga beberapa waktu kedepan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.