Sudah Akur, Aurel Hermansyah Bahagia Diapit Ashanty dan Krisdayanti

Hubungan Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti memang sempat merenggang. Diva Indonesia yang ia panggil Mimi tersebut bahkan sempat dilarang Raul Lemos untuk bertemu dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel. Tapi itu dulu. Saat ini, Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti justru bebas dapat bertemu kapanpun.

Krisdayanti dan Aurel hermasnyah ~ instagram.com
Krisdayanti dan Aurel hermasnyah ~ instagram.com

Gonjang-ganjing hubungan keluarga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti memang telah mereda. Sempat diwarna tangis dan saling lempar tuduhan di media sosial, saat ini anak-anak Krisdayanti dan pernikahan pertamanya, Aurel Hermansyah dan Azriel sudah dapat bertemu dengan sang ibu secara bebas. Dan rupanya, hal ini menghadirkan rasa bahagia tersendiri bagi Aurel Hermansyah.

Melalui akun instagram pribadinya, Aurel Hermansyah mengungkap kebahagiaan ketika bersama dengan sang ibu sambung dan ibu kandung. Penyanyi berumur 17 tahun ini memasang wajah bahagia penuh senyum. Di sampingnya terlihat ada Ashanty dan Krisdayanti. Ketiganya pun tampil kompak dengan setelan berwarna senada – biru navi dan putih.

Aurel Hermansyah  akhirnya dapat menikmati waktu bersama Krisdayanti dan Ashanty
Aurel Hermansyah akhirnya dapat menikmati waktu bersama Krisdayanti dan Ashanty

“Bahagianya punya 2 wanita cantik ini,” tulis Aurel Hermansyah sebagai caption foto.

Foto tersebut pun mendapat banyak pujian dari penggemar. Mereka tak menyangka dan ikut bahagia akhirnya Aurel Hermansyah bisa akur lagi dengan sang ibu.

“Mimi @krisdayantilemos dan juga @ashanty_ash pasti seneng liatnya..,” tulis seorang penggemar

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.