Sudah Bercerai, Kate Winslet Tetap Akrab Dengan Para Mantan Suami

Tidak semua perceraian pasangan suami-istri akan berakhir permusuhan. Hal inilah yang dialami artis Hollywood, Kate Winslet dengan para mantan suaminya. Meski telah menikah tiga kali, pemeran Rose dalam film Titanic ini mengaku masih memiliki hubungan yang cukup akur dengan mantan-mantan suaminya.

Sudah Bercerai, Kate Winslet Tetap Akrab Dengan Para Mantan Suami. ~ mirror.co.uk
Sudah Bercerai, Kate Winslet Tetap Akrab Dengan Para Mantan Suami. ~ mirror.co.uk

Seperti yang diwartakan film-news.co.uk baru-baru ini, Kate mengaku masih berhubungan baik dengan para Ayah dari anaknya, “Kami sangat akur. Kau hanya melakukan yang terbaik. Anak-anak sangat fantastis, normal, anak-anak yang manis. Itu satu hal yang akan saya katakan tentang anak-anak saya yang sangat saya banggakan; mereka sangat baik dan normal,” ujarnya.

Mempunyai pengalaman gagal berumah tangga sebanyak dua kali sebelum melabuhkan hatinya kepada Ned Rocknroll yang kini menjadi suaminya, membuat Kate kini mampu menemukan arti hidup sesungguhnya.

“Bekerja di film seperti memiliki bayi. Tidak pernah ada waktu yang tepat. Selalu menjadi perjalanan yang gila. Alasannya adalah, saya mendekati 40 dan saya ingin merasakan benar-benar hidup secara kreatifitas,” sambungnya.

Kate Winslet kini tengah menikmati betul perannya sebagai Ibu dari dari tiga orang anak; Mia (14) dari suami pertamanya Jim Threapleton, Joe (11) anaknya dari suami kedua Sam Mendes, dan Bear (18 bulan) dengan suaminya sekarang Ned Rocknroll. Tak hanya itu, Kate juga kini ingin menikmati hidupnya yang sekarang tanpa harus diintervensi oleh siapapun.

“Saya ingin melesat ke usia 40 dan benar-benar merasa hebat tentang hal-hal yang telah saya lakukan. Saya telah mendapatkan banyak kesempatan emas yang tak mungkin saya tolak,” pungkas pemilik nama lengkap Kate Elizabeth Winslet ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.