Sudah Besar-besar, Ashanty Anggap Aurel Hermansyah dan Azriel Tak Bisa Diharapkan?

Ashanty memang selama ini dianggap memerankan peran ibu tiri yang sungguh baik untuk dua anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel. Kedua anak tersebut bahkan dipuji-puji tumbuh besar jauh lebih baik ketimbang ketika masih bersama sang ibu kandung. Lalu, mengapa sekarang Ashanty mengeluh kedua anak tirinya tersebut tak bisa diharapkan?

Ashanty dukung Aureal untuk terus eksis di sosial media meski putrinya itu kerap mendapat bully an dari haters dan netizen~sidomi.com
Ashanty dukung Aureal untuk terus eksis di sosial media meski putrinya itu kerap mendapat bully an dari haters dan netizen~sidomi.com

Sering menghabiskan waktu bersama, rupanya membuat Ashanty sangat tergantung dengan kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel. Keduanya yang biasanya menghabiskan waktu bersama ketika malam minggu, membuat Ashanty merasa sedih ketika keduanya memilih malam mingguan di luar rumah. Melalui postingan di instagram pun Ashanty mengungkap perasaannya.

“Punya anak yg gede2 udah nggak bs diharapkan malam minggu dirumah. untung ada arsy yg blm mau kemana2 yaa @queenarsy,” tulis Ashanty. Ia pun mengunggah foto selfie dirinya bersama dengan sang anak pertama dengan Anang Hermansyah, Arsy.

Selama beberapa waktu terakhir memang Aurel dan Azriel lebih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Terlebih saat ini Aurel Hermansyah disebutkan tengah mempersiapkan kuliah di luar negeri.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.