Sudah Cerai, Ayah Nassar Masih Simpan Amarah pada Muzdalifah

Kendati Nassar sudah bercerai dari Muzdalifah, ternyata pihak keluarga sang pedangdut belum sepenuhnya lega. Sebab, ayah Nassar yakni Ahmad Hasan masih menyimpan amarah sekaligus kekecewaan mendalam terhadap janda kaya tersebut.

Nassar Resmi Cerai dari Muzdalifah
Nassar Resmi Cerai dari Muzdalifah

Sang ayah mulai geram ketika Muzdalifah mengambil mobil yang dipakai putranya. “Kejadiannya dua kali. Saat itu Nassar mau pulang, tapi mobilnya diambil sama kakaknya Muzdhalifah. Terus Nassar balik ke Bogor naik taksi sama ibunya. Itu nyata, itu fakta. Diperlakukan apa keluarga saya ini, tapi saya nggak mau balas,” tandas Ahmad

Secara blak-blakan, Ahmad pun membeberkan penyebab perceraian. Menurut sang ayah, Muzdalifah selalu ingin ikut kemana pun Nassar pergi. “Tapi Nassar menolak, dari situ mulai ketegangan-ketegangan. Nggak usah mengelak yang soal mobil, sampai microphone Nassar aja diambil,” pungkasnya

Usai Nassar bercerai dari Muzdalifah, Ahmad tak lupa memberi nasihat agar mantan menantunya itu bisa merubah sikapnya dan menyesali perbuatannya.

“Mudah-mudahan Muzdhalifah sadar dengan perbuatannya itu. Kalau nanti dia dapat jodoh lagi, jangan mentang-mentang kaya, punya duit bisa segalanya, itu nggak bisa. Harusnya dia sadar. Nassar gembira bisa keluar dari sarang, lepasin semua,” tutup Ahmad.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing